Feeds:
Posts
Comments

BLOG BARU

Maaf untuk lebh kemudahan dalam blogging saya pindahkan blog ini ke coffees5.blogspot.com

1st MAGAZINE

Hello teman 2 sebangku dan seperkelasan………………ketemu lagi sama kub4ngan_hitam (gx penting)………………..

Langsung aja….hari ini adalah hari yang sangat ditunggu2 oleh semua anak2 kelas kan ?(iya gtu?)……..Soalnya hari ini majalah kita BOROJOL alias TERBIT…tepat jam 12 lebih majalah ini lahir……………….Tim Redaksi yang udah TUNDUH ngebuat ini majalah, akhirnya SENANG karena  semua keTUNDUHANNYA terbayar dengan HASIL YANG SANGAT MEMUASKAN!!!!…………….

AH dari pada lama2 ngewadul mending langsung aja liat COVERNYA…semoga senang

(Covernya dulu ya…isinya mah liat aja nanti sendiri.terus yang commentx negatif harap langsung berhadapan dengan tim redaksi..heeeehheee)

KOPI MAGAZINE COVER

PUAS GAX ??????

Saudara-saudara……………..
Mungkin meski kita hidup di satu kelas yang sama, tetapi belum tentu kita menggunakan aplikasi pengolah kata yang sama.

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali aplikasi-aplikasi pengolah kata yang bertebaran di mana-mana. tetapi kebanyakan orang menggunakan MS Office Word sebagai alat pengolah kata-nya. dan dengan munculnya MS word 2007 bukannya membuat mudah malah menjadikan susah. terutama ketika kita pinjam laptop teman (misalnya) yang menggunakan MS word 2007 tetapi ketika dibuka di rumah tidak bisa terbaca karena berbeda format penyimpanannya. sebab dalam MS word 2007 menggunakan format .docx sedangkan MS word 2003 adalah .doc.

Nah, untuk menyelesaikan masalah tersebut, ada beberapa trik yang dapat digunakan agar format docx MS word 2007 tersebut dapat dibaca di MS word 2003. Salah satunya adalah dengan menggunakan software ini nih: FileFormatConverter.Trik lainnya apa? cari aja deh sendiri, atau tanya aja ke para pakar komputer SMANSA yang ada di kelas kita, Datuk BIOS-nya kan ada, KM kita lagi, hehe……

Terima kasih atas perhatiannya……
mudah-mudahan bermanfaat………
wassalam………

Penulis

Assalamu’alaykum Warahmatullaah(i) Wabarakaatuh(u)

Ehm, saudara-saudara, sekelas dan seperjuangan…..

Tampaknya banyak sekali hal-hal yang interesting tetapi tak sempat dituliskan di blog ini. Sehingga saya perwakilan dari pada operator memohon maaf sebesar-besarnya atas hal tersebut.

Kemudian dari pada itu, Insya Allah kami akan melanjukannya dengan menulis apa-apa yang seharusnya ditulis di sini. Selain itu mohon perhatiannya terhadap blog ini sehingga ketika ada hal penting (atau seru) untuk disampaikan kepada Ketua Kelas agar dapat dengan segera di tuliskan di blog ini (KALAU PERLU BAWEL SEKALIAN BIAR BLOGNYA NGGAK SEPI TERUS, HUH!)

Sekian permohonan maafnya, wassalam….

: I: I

Atas nama Alam 5 (Coffe’s Five / Кофе Пять)

HARTA KARUN YANG TERSISA

Berita terbaru:

Pada suatu hari;

ketika ce kopi sedang indehoy berenang…..
dan para co kopi sedang bertebaran ke seluruh penjuru duniya…
sedangkan beberapa anak kopi (terdeteksi: Oxa, Ubank, Upet, Girangh, Iduy & Ahd0y) adalah keberadaannya di Baitul Ulum (Perpustakaan); Oxa dan kawan-kawan sedang gencar-gencarnya menganiaya IDM di laptopnya Upet dan Girangh; ya ngedownload macem2 lah mungpung gratis, mulai dari lagu selow (macam Selip-Kenot) sampai dengan lagu2 brutal (macam kangen band, eh sono band) juga berbagai macam software2 buat gamenya Ubank (dan sedikit gossip [sori find, ngebajak propesi elu hehe] sekarang ini anak2 kopi banyak yang pada daptar di Facebook.com)

Dan jangan disangka, kecepatannya transfer data di sekolahan kita sekarang ini bener-bener beken! (mulai dari 50 – 100 kbps bahkan bisa >200 kbps).

Sementara yang lain mendownload+membereskan buku (sambil ngeliat-liat wajah mudanya para guru kita di album kenangan), iduy & 4hd0y di pojok sebelah timur laut adalah sedang beroar-koar mencari harta karun yang mungkin terkubur bersama kertas-kertas yang bertumpuk + berserakan.

Tiba-tiba, terlihatlah sekumpulan kertas putih yang terbungkus plastik transparant, dan ternyata isinya;! We O We (WOW)  kami melihat lembaran-lembaran masa lalu saat masih di kelas X, dan arsip2 itu telah ditemukan kembali!

Sodara-sodari sekalian, kini kalian dapat melihatnya kembali (di tembok belakang kelas ditempel bersama mabok) kata-kata yang dulu pernah tertulis dari kertas selembaran dari pemerintahan OSIS dulu masa pemerintahan Hindia-Belanda, eh salah dink, yang bener adalah pada masa pemerintahan a Acep, inget nggak?
Dan mohon maap sebesar-sebesarnya atas ketidaklengkapan data yang dipublikasikan (tidak 100% ada semua), dikarenakan rusak dan hilangnya sebagian (alias tidak ditemukan atau file dalam bad condition), hehe, pokoke PEACE!

it’S ouR hoLidaY,,

hi aLL, bJredH coffeE’s fivE here..

di penGhujunG tahun 2008 kemarin, anak-anak Kopi bikin acara Hiking barenG. buat yanG ga ikuT niH Aku kasih beritanYa..

sabtu pas udahan PKS, sebagian anak2 kopi kumpuL di stanD buat ngebahas ini.senin sore, cHika lewat no iDuy beritain acaRa ini ke anak2 lewat sms. anak2 kopi dsuruh kumpuL d rumah Ryan Jam 07.00 biar ke sana nya ngga ksorean. tapi dikarenakan sebagian besar daerah di kota Subang berpotensi tinggi untuk perkebunan karet, entah ada hubungannyah ato nggak. anak2 tanpa di komando juga datangnya pada telat. alhasil kita go to Ciater at 09.35. ngareT bangEt kan?? dijalan,anak2 brenti di JLC (jalan cagaK). belAnja belanji dulu dsanah. ubanK yang ga bawa sikat gigi pun ngdadak beli. ah,aya2 wae..

at andi’s home..feels Like in the  hoTeL. gimana nggaK,, cape di prjalanan terasa nyess bgitu napak di lantai rumahnya (so CooL). disambut dengan Ramah oLeh piHak tuan RumaH. di bangunan nan asRi dengan 3 lantai itu kita packinG bawaan buat dibawa ke CuruG. abis itu kita patungan uang buat makan nanti malem..buat hari ini, kita makan mie ajah. buat ganjel perut.abis itu, we gO to Cibareubeuy waterfaLL (haha..bneR gTu nulisnyaH). di jalan setapak yang menanjak, tak henti – hentinya kami mengeluh capek bersyukur mengagumi ciptaanNya. mendaki gununG lewati lembah untuK bisa nyampe ke CuruG..

akHirnyaa nyampe juga..

qita nyebuR, shalat dhuhuR, and eating  together gether. trus yang ga mungkin terlewat qta potret poret dunk.

buat yang mau liat2 fto2nya visit fscoffEe’s five atau Galeri Blog Coffee’s 5 ajah ya.

klik disini yaa,..

pulang dari cuRug qta ngantri mandi smbil nonton KepomponG. ada jyuga yang makan. malemna qta eating together di ruang tengah. abis itu ngumpul di lantai atas. cerita2 yang spooky gtu. mpe qta namain salah satu hantu asli indonesia dari  P****G jadi Petit. (cuma cara ngucapinnya ajah) jd kaya yang disensor.hahaaa,,dasoR anak kopi.sok aya2 wae..

abis itu,sebagian ada yang nonton Bleach,ada yang sharing di kamarnya,ada yang udah tiduR.yang maen monopoli mah udahan. Intannya malah tidur. jadi ganti ma ular tangga.

paginya pada bangun trus diniatin ngga mandi. tapi niat tsb gagal karena ngliat Ubank yang udah mencrang. jadi we pada ngantri di kamar mandi. haha,,

kita pulang. pamitan dulu dunK ma pRibuMi. abis itu pk angkOt k Subang. tp di jalan sempet ganti ban.coz ban nya bitu Be two. mungkin kelebihan beban karena Oksa batal di terbangin pake ketapel.(kidding Sa)

seUdah nepi di PJS.kita back to hoMe masing2.

sayOonaraa

see yOu in thE fiRst daY in secOnD semester..

t0nK hilap kiRim tEsti k Fs cofFee’S fivE sputar liburan Kalian yaa.

ditunggu…

Desain baju yeuh !!!

Nih anak2 kopi….nih desain Baju terbaru

Udahlah ini aja ya !!!!!!!!

Visit Coffee’s 5 Friendster

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.